Mak Oyieng

Mak Oyieng Ibu dengan 3 anak yang sudah dewasa. Bekerja full time sebagai PNS dan pengajar tari.
✅Daily Life
✅Travel
✅Dance

04/30/2026

Hari kedua, ketemuan ama bestie di Somerset. Kita maksi, ngonten bareng dan haha hihi. Selanjutnya bikin planning untuk tempat nongkrong yg seru bareng paksu.

04/28/2026

Aku kira Texas itu gersang dan membosankan, tapi ternyata asik jg untuk tujuan wisata. Bahkan kalo diajak pindah pun aku langsung gaskeun. Kotanya lumayan divers. Yang pasti banyak resto2 yg enak2.

Ehmm….ceritanyajatih cinta pada pandangan pertama.

04/25/2026

Vacation itu bukan buang-buang uang… itu investasi biar waras 😌✨

Kadang yang kita butuhin bukan nasihat, tapi tiket ✈️
Bukan overthinking, tapi “out of office” 🏝️

Kalau pikiran udah penuh, jangan dipaksa kuat—
ambil cuti, nikmati hidup, dan ingat…
healing itu bukan malas, tapi upgrade diri 😎

04/03/2026

Moment saat mudik thn 2017. Saat itu tanteku masih sehat. Masih bisa jalan2, masih energetic.
Setelah kena stroke, sekarang harus pake kursi roda.

Mohon doanya ya semoga tanteku sehat selalu. Aamiin Allahuma Aamiin.

03/27/2026

Menjaga keseimbangan hidup sebagai seorang ibu, pegawai PNS dan pecinta seni. Peran yg harus dijalani setiap hari. Keliatannya emang hectic banget tapi kalo kita ngejalaninnya enjoy aja, everything goes smoothly.

03/24/2026

Hidup di negara orang, kita dituntut utk bisa mandiri. Semua dikerjakan sendiri karena disini bayar asisten rumah tangga mahal sekali. Gaji UMR disamaratakan kecuali kita punya pekerjaan yg high profile.

Makanya tiap libur engga berasa libur karna selalu ada aja yg harus dikerjain. Dari beberes rumah, dokctor appointment, belanja keperluan rumah dan/atau appointment utk maintenance mobil.

Acara keluarga atau ketemuan ama teman bener2 harus dikondisikan disela2 kesibukan sehari2.

03/18/2026

Bukber barang keluarga murid2 nari. Kita sebagai perantau yg jauh dari keluarga, Kadang s**a kangen dengan kebersamaan saat buka puasa dan sahur, kangen ama suara adzan dari mesjid dekat rumah dan kangen dengan ngabuburit cari ta’jil untuk buka puasa. Obat kangennya ya menciptakan kebersamaan bareng teman2.

Jauh dari keluarga bikin aku makin paham….suasana bareng keluarga itu ternyata segalanya. Kadang yang membuat makin rindu itu bukan tempatnya tapi hangatnya kebersamaan🤍🤍

03/11/2026

Mungkin Ramadhan kali ini jauh dari rumah tapi kebersamaan ini tetap membuatnya terasa istimewa.

Ramadhan mengajarkan bahwa dimanapun kita berada, selau ada cara untuk dekat dengan rumah.

03/10/2026

Daylight saving dimulai hari Minggu kemarin.Di Amerika untuk mengingat daylight saving kita menyebutnya ‘Spring Forward’ ( musim semi maju kedepan) dan ‘Fall Backward’ ( musim gugur mundur kebelakang). Itu artinya pas daylight saving hari pertama musim semi jam dimajuin 1 jam dan kalo musim gugur dimundurin 1 jam.
Nah karena hari Minggu kemarin kita baru mulai daylight saving, imsak yg tadinya jam 5:30an sekarang jadi jam 6:30an dan buka puasa jg yg awalnya jam 6 sekarang jadi jam 7.

Address

Washington D.C., DC

Website

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when Mak Oyieng posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Shortcuts

Share

Category